Remember



29 Agustus 2013
1 tahun lebih lima hari sejak aku menuliskan tentang  aku, kamu, mie ayam dan keluargamu. Waktu rupanya berjalan sangat cepat bukan? Ya, saat ini aku sudah ada di semester tua, semester 7. Semester yang mana (sesuai rencana awal) aku datang kembali ke rumahmu, untuk setidaknya kembali bercakap-cakap dengan kedua orangtuamu secara serius.
1 tahun belakangan ini, pasti banyak hal yang terjadi pada diri kita masing-masing, benar bukan? Kamu yang mulai menikmati masa-masa perkuliahan, berkenalan dengan teman dan lingkungan baru di kota udang sana, dan aku dengan berbagai kegiatanku di kota atlas ini.
Sangat jarang nama kamu muncul di layar Hp ku akhir-akhir ini, begitu juga sebaliknya. Bahkan hingga lebaran kemarin dimana hanya ada waktu 5 hari aku di rumah, kamu sangat jarang membalas pesan yang aku kirimkan. Aku tak menyalahkan kamu akan hal itu. Ya, bisa aku bayangkan bahwa mungkin banyak sekali keluargamu yang datang ke rumah, seperti waktu itu – 1 tahun lima hari yang lalu.
Aku bingung untuk menyatakan apakah rasa itu masih ada untukmu ataukah tidak. Nyatanya, adakalanya waktu mengingatkanku akan kamu dan ada kalanya ia menghapusmu dari ingatanku. Sampai saat ini adda 1 pertanyaan yang belum bisa aku jawab, “Jika kita bertanya pada diri kita masing-masing dengan lebih pelan dan teliti. Bisakah kita menemukan jawaban yang sama?”
Mungkin ini tulisan terakhirku tentangmu, setelah ini apa yang akan terjadi pada diri kita masing-masing aku pasrahkan pada-Nya. Semoga kita di mudahkan dalam segala urusan yang kita lakukan di tempat kita masing-masing. Amin

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan untuk memberikan komentar terhadap tulisan ini, demi tulisan yang lebih baik di lain hari.

 

MY MIND © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by HD Wallpapers