Yeah I'm Thin



Banyak orang di dunia terutama wanita menghawatirkan bentuk tubuhnya. Mereka sangat takut untuk gemuk dan berusaha semaksimal mungkin untuk menghindari lipatan-lipatan lemak di tubuh dan mendapatkan sebuah ucapan yang kurang lebih berisi kamu agak kurusan ya?
Wajar, jika saat ini begitu banyak produk-produk pengurus badan yang bermunculan. Mulai dari minuman kesehatan, makanan 0 kalori hingga alat-alat olahraga yang sering menayangkan iklan mereka di berbagai media. Padahal, belum tentu juga produk bersangkutan berkhasiat dan cocok dengan kita manakala digunakan.
Sebenarnya, jadi orang gemuk itu juga impian dari banyak orang. Kaya aku. Dari dulu pengin yang namanya jadi berbobot. Kebalikan dari ucapan yang diinginkan oleh orang-orang yang ingin kurus, orang-orang yang kepengen banget gemuk terkadang pengin mendapatkan sebuah ucapan yang kurang lebih berisi Waah kamu sekarang gemukan ya atau Tubuh kamu sekarang berisi deh.
Berkebalikan juga dengan produk-produk pengurus badan. Produk-produk khusus si kurus yang pengen gemuk tidak terlalu banyak dijual dan di iklankan di media. Ada sih beberapa iklan susu formula seperti susu E.W yang iklannya justru bikin si kurus tambah sakit hati. Gimana ga, bayangin aja, sebelum iklan itu keluar, aku ga bermasalah pergi ke dufan dan naik Roller coaster. Sekarang, kalau keluargaku ke dufan aku pasti terabaikan. Kakak2 dan adik2 bisa naik roller coaster, sementara aku ga.
Aku dan Ibu (yang takut naik RC).
A : “ Bu, kenapa aku ga boleh naik RC”?
I: “Ga usah ntar kabur ke bawa angin”
A: “Kalau naik ontang-anting?”
I:”Sama. Ga boleh. Kamu ntar kabur ke bawa angin”
A: “Terus boleh naik apa?”
I: “Tuh mandi bola. Kamu kan kurus, tinggi lagi, pasti aman .”
A: %#$$$
Gemuk itu keinginan tapi kurus itu anugrah (coba menghibur diri).
Tapi meskipun begitu, tetap saja banyak hal yang kurang mengenakkan pas kamu jadi orang kurus.
Banyak tetangga dan saudara mengira bahwa aku ini kurus karena malas. Malas makan.
Ga sepenuhnya  benar. Aku suka makan lho. Sekali makan, ga cukup 1 piring, sering kali nambah 2-3 piring. Beneran. Nambah piring, piring doang, nasinya ngga. :P
Riset membuktikan kebanyakan orang kurus atau menjadi kurus karena sakit. Hal ini lantas membuat keluargaku berfikir bahwa aku sakit-sakitan. Oh please..come on, kalau aku sakit bagaimana bisa kemarin ke puncak gunung prahu, sebelumnya ke puncak gunung slamet, G. sindoro dan gunung ungaran?
(pamer XD)
I am fine. Aku sehat. Serius! Paling ni punggung ada 2-3 panu sama ni otak agak sedikit sakit -,- (puasss...puas..puas...)
Jadi orang kurus juga membatasi aku dalam bermusik. Mau menyanyikan lagu mesti pilih-pilih lagu. Ga mungkinkan aku nyanyi lagu Pengin kurusnya Saykoji?
A..ku...pengin kuurus....biar badan sehat dan terurus...
Baru nyanyi 1 bait saja pasti ada orang yang  teriak Woiii sadar diri dong!
Sebenarnya kasihan juga melihat orang kurus (dari cermin)
Jangankan nyanyi pas kondisi normal, kondisi jatuh cinta saja aku takut buat nyanyi.
Coba aja aku nyanyi lagu yang dinyanyikan Ari lasso
“Angin katakan padanya...bahwa aku cinta dia...”
Kalau orang-orang biasanya nyanyi lagu ini sambil joget, si kurus nyanyi lagu ini sambil pegangan meja. Takut cuy kalau-kalau angin marah, bertiup kencang dan bilang, “Kamu udah kurus, nyuruh-nyuruh pula. Sana ngomong sendiri! “ Wuzzz
Tapi aku percaya Tuhan itu Adil. Jadi kutilang (kurus tinggi langsing) juga ada sisi positifnya. Dulu, setiap kali aku dan teman-teman bermain petak umpet di kebun tetangga, aku selalu menang dan senang. Teman-teman sering bingung mencariku, padahal aku Cuma berdiri di samping atau tiduran di atas pohon rambutan. Mungkin mereka bingung membedakanku dengan ranting pohon rambutan, karena pas aku berdiri, sering kali aku sambil memegangi buah rambutan. Milik siapa? Milik siapa lagi kalau bukan tetanggaku? Sstttt....rahasia XD

#tulisan di atas adalah campuran antara fiksi dan nonfiksi dari penulis

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan untuk memberikan komentar terhadap tulisan ini, demi tulisan yang lebih baik di lain hari.

 

MY MIND © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by HD Wallpapers