Ah

Ah desainnya kurang menarik.
Kurang greget.
Kuisnya kurang menantang.
Masih terlalu biasa.
Kenapa hanya untuk OS itu saja?
Kenapa susah dipasang?
Kenapa ini begini?
Kenapa ini begitu?
Aaah...
Pertanyaan dan pernyataan terus masuk bergantian dari mereka
Terimakasih
Masukan2nya saya tampung dulu ya
Betul. saya tahu masih banyak yang kurang dari apa yang saya sajikan
Tidak sedikit memang، alias banyak
Iya...saya memang sedikit ngeyel dg yang sudah ada
Tapi itu sedikt wajar bukan?
Apanya?
Ya itu, wajar jika suatu barang yang dibuat harus mengalami perubahan baik ditambah atau dikurangi agar menjadi lebih baik
Wajar juga jika pembuat punya pendapatnya sendiri
Terlepas dari bagaimana purwarupa yang ada
Saya patut berterimakasih pada Anda semua
Karena telah sudi melihat dan menggunakannya walau hanya sekali
Insya Allah akan diprbaiki seperti yang diharpkan --> menjadi lebih baik

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan untuk memberikan komentar terhadap tulisan ini, demi tulisan yang lebih baik di lain hari.

 

MY MIND © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by HD Wallpapers