Clumsy

Lama ga ngeblog, eh sekali ngeblog cuma nulis satu kata dan satu emot doang, haha. Mungkin dia sedang kurang bersemangat untuk blogging. Wajar ko. Bisa jadi kesibukan lain lebih menyita waktu dan perhatian temanku yang satu itu.
Bisa jadi karena cukup lama ga ngeblog jadi bgg mau nulis yang mana saking banyaknya ide.
Yap! percakapan lewat telpon juga sepertinya sama.
Lama ga berbincang-bincang dengan orang yang kamu sayang, pasti jadi sedikit bingung mau mulai dari mana. Alhasil cuma 1-2 menit dan obrolan selesai. Belum lagi pas udah mulai bisa lancar dan dapat topik dan alur yang enak tiba-tiba dia ijin karena panggilan tugas. Hmm Kangennya tuh disinii :D.
Pada akhirnya baik berbicara maupun menulis, jika sudah mendapatkan titik masuk nya...keduanya mudah untuk diteruskan.

#Pendapatku sih.:)

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan untuk memberikan komentar terhadap tulisan ini, demi tulisan yang lebih baik di lain hari.

 

MY MIND © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by HD Wallpapers