Everybvodys changing

Semua hal akan mengalami perubahan.
Tempat, benda, apalagi orang.
Semakin lama perubahan itu akan semakin terlihat, terasa dan semakin jelas.
Contoh kecil adalah kereta api.
Pertama kali naik kereta api, tempat duduk itu saling berhadapan seperti angkot. Di tengah-tengah kosong dan kalau pas musim mudik mahasiswa alias liburan, ruang tengah akan menjdi tempat untuk para penumpang duduk lesehan. Penjual koran bekas pin laris manis. Kondisi pendingin pun saat itu masih sangat minim dan dengan kebersihan toilet yang apa adanya.
Cobalah sesekali meluangkan waktu menaiki kereta api. Aku kira kamu akan menemui hal yang berbeda dari apa yang aku gambarkan di atas.
Setidaknya sekarang ini kebersihan toilet KA lebih baik. Jumlah gerbong ditambah dengan waktu brgkt dan tiba hanya sesekali terlambat dan itupun tidak terlalu lama. Double track skrg sudah digunakan. Yap, hampir di semua lini, kereta api sudah mengalami kemajuan yang pesat. Jadi tambah suka nih naik KA.
Well, bagaimanapun juga, aku masih penasaran dengan kondisi KA dari lempuyangan-banyuwangi. Hmm sudah lama nih ga kesana.
Ok...segera selesaikan skripsi dan tugas disini dan sejenak berlibur ke jawa timur.
Kata temanku, 1 bulan deh liburan setelah tugas akhir selesai..
Buat aku, ga usahlah selama itu liburannya. Karena setelah tugas akhir selesai, akan muncul tugas untuk level selanjutnya.
Psst...obrolan dengan temanku itu, sebut saja poli, sudah mulai berbeda. Obrolan lebih berisi meski tetep ada curhat and jokes seson nya.  Ya..everybodys changing...and i dont know why :D

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan untuk memberikan komentar terhadap tulisan ini, demi tulisan yang lebih baik di lain hari.

 

MY MIND © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by HD Wallpapers