Nasihat Seorang Sahabat #3

Menulis itu, termasuk blogging, sangat dipengaruhi kondisi emosional penulis.
Saat marah tentu akan berbeda isi tulisan yangada dengan saat seseorang bahagia.
Begitulah secara umum.
Beberapa hari yang lalu aku juga demikian. Emosi. Pada dua (atau lebih) teman yang sudah aku anggap saudara. Untung saja, aku tidak jadi untuk menuliskannya. Yap, lagi-lagi nasihat seorang sahabat datang diwaktu yang tepat.
Hmm...sedikit terlambat sih karena aku cerita dulu dengan sedikit emosi, baru dia kasih nasihat. Ga papa lah, hanya aku dia dan Tuhan yang tahu...hia....
Isi nasihatnya seperti ini...
"Sabar ya mam...
Nek dipikir jero marakke nambah beban pikiranmu. Porsi sing aneh-aneh ngono ojo akeh2. Mending ndonga sing akeh wae go wong tua"
Tadinya juga aku ga mau cerita tentang hal itu, tapi ada seseorang yang menceritakan hal yang serupa dengan kejadinku. Ya...ikut dah keinget kejadian itu haha.
Makasih sob... Untuk yang ketiga ini aku tidak menyebutkan namamu. I know.. kamu nda terlalu suka disebut sebut apalagi dalam kebaikan..hihihi
...
Kembali kebumi sutera
Menunaikan misi terakhir stage 4 yang terpaksa kebobol nyaris stage 5 x_x
Lets finish it. Ozi.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan untuk memberikan komentar terhadap tulisan ini, demi tulisan yang lebih baik di lain hari.

 

MY MIND © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by HD Wallpapers