Persiapan wawancara #SM3T

Tanggal 4 nanti akan ada wawancara sm-3t di Unnes.
Alhamdulillah aku satu di antara peserta yang mendapatkan undangan untuk mengikutinya.
Berhubung belum ada bayangan seperti apa model wawancara yang akan dilakukan, aku iseng-iseng browsing. Alhamdulillah, tidak sedikit para senior sm3T angkatan sebelumnya (1-4) yang berbagi pengalaman mereka pada tiap tahapan di SM3T. Salah satu yang aku pelajari adalah tentang sekolah satu atap. Permasalahan ini (katanya) menjadi pertanyaan rutin pada saat wawancara.
Baiklah, aku lanjutkan terlebih dahulu belajarku.
Tenang saja, aku akan bagi apa yang aku pelajari nanti (Insya Allah).
Semoga wawancara SM3T berjalan lancar dan menghasilkan hasil yang terbaik. Amin.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan untuk memberikan komentar terhadap tulisan ini, demi tulisan yang lebih baik di lain hari.

 

MY MIND © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by HD Wallpapers