Menyusul

Hampir 11 bulan sudah berada di tanah Borneo. Jelas rindu rasanya ingin segera bertemu dengan orang tua dan keluarga di rumah. Banyak hal yang ingin untuk segera dipastikan, termasuk juga dengan kepastian hubungan antara ku dengan dia.
Seringkali kita menginginkan sesuatu karena kita melihat sesuatu itu dimiliki terlebih dahulu oleh orang lain. Termasuk perkara menikah. Banyak orang yang ingin segera menikah lantaran dia banyak melihat orang lain termasuk teman-teman sepantarannya menikah.
Kawan, aku kira aku ingin menikah bukan karena hal itu (bukan hal utama). Hal utama adalah karena ingin sesegera mungkin menggenapkan separuh agama. Menghindari fitnah dikalangan Muslim. Merasakan manis masamnya kehidupan bersama pasangan dan tidak kalah pentingnya adalah ingin membentengi dan menyalurkan syahwat kepada tempat yang halal dan sesuai.
Kawan, aku tahu kamu melangkah lebih maju dibandingkan aku. Aku ikut senang, dan selalu mendoakanmu dalam kebaikan. Aku juga ingin segera untuk bersilahturahim ke tempat calon yang ingin aku ajak serius. Sesegera mungkin akan aku lakukan. Sesegera mungkin aku juga ingin segera mengkhitbahnya. hmm ... resiko tahanan negara nih belum bisa cepat untuk menikah, hehe.
Kawan, Sisipkan pula namaku dalam doamu. Ok!

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan untuk memberikan komentar terhadap tulisan ini, demi tulisan yang lebih baik di lain hari.

 

MY MIND © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by HD Wallpapers